Profil Saya

Monday, April 27, 2009



Hozaimi Jusuf, ya, inilah saya. Saya senang membaca dan menulis apa saja. Blog ini salah satu media untuk menuangkan yang ada dalam pikiran saya. Harapannya, dapat menyebarkan manfaat pada siapa saja yang mampir di sini.

Selama kuliah, saya aktif di berbagai organisasi mahasiswa, di antaranya 
- Himpunan Mahasiswa Jurusan (Ketua Komisi Penalaran)
- Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (Sekum)
- Majelis Permusyawaratan Mahasiswa UM (Sekum)
- Himpunan Mahasiswa Penulis UM (Koord. Departemen Organisasi dan Pengkaderan)
- Ikatan Pecinta Retorika Indonesia UM (Ketua Divisi Riset)
- Redaktur Majalah Makna HMJ Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UM
- Reporter Tabloid Komunikasi UM
- Indonesian Moslem Student Movement of Rayon Almaturidzi (Ketua)
- Indonesian Moslem Student Movement of Komisariat Sunan Kalijaga (Ketua I, Bid. Organisasi)
- Indonesian Moslem Student Movement of Malang (Pengurus Cabang)


Beberapa aktivitas saya setelah lulus dari perguruan tinggi
- Pernah mengajar di SMA Taman Harapan Malang sebagai guru pengganti
- Pernah mencicipi jadi wartawan Malang Post 
- Bersama beberapa teman mantan aktivis kampus UM membuka bimbingan belajar untuk siswa kelas tiga SMA Taman Madya Malang

Namun, itu semua saya tinggalkan setelah saya dinyatakan lulus dan diterima bekerja di Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) Bontang. Tanggal 29 April 2002, saya dan beberapa teman terbang ke Bontang. Di YPK saya bekerja dan belajar tentang banyak hal. Sejak saya resmi bergabung dengan YPK, saya selalu terlibat aktif di hampir semua kepanitian. Saya juga dipilih menjadi anggota tim perunding (tim 9) mewakili karyawan dalam Perjanjian Kerja Bersama antara KKYPK dengan Pengurus YPK. Dari situ, semakin banyak yang dapat saya pelajari, termasuk kebijakan mengenai kepegawaian dan arah pengembangan pendidikan, dll. Saya sangat bersyukur.

Post a Comment

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP